Sabtu, 04 Juni 2011

Hari Pernikahan Kami


Ini foto pertama gue dan simon sebagai suami istri :)
gak bakalan bisa lupain momment ini... Thanks Jesus, for all U have done to our life ^__^
walaupun acaranya sangat-sangat sederhana, tapi ini sangat-sangat bermakna buat gue. menurut gue, gak penting acaranya, yang penting bagaimana kita mengisi hari-hari selanjutnya sebagai suami istri yang berfungsi sebagaimana mestinya.
Bapa disurga... tolong bantu kami agar kami bisa selalu menjadi keluarga yang dapat memberikan anggur yang terbaik sampai akhir nanti, menjadi keluarga yang selalu mengandalkan Tuhan, dan menjadi keluarga yang dapat dijadikan panutan bagi orang-orang sekeliling kami.
We Love You Jesus...

Foto yang disamping ini adalah foto keluarganya Simon 'my lovely husband' yang berarti saat ini sudah menjadi keluarga gue juga. karena simon dan melisa telah menjadi satu daging. Thank You Jesus buat keluarga baru ini.
Thanks buat keluarga simon yang sudah mau menerima aku masuk kedalam keluarga kalian ^__^
I love u All :)



Its my family... berhubung my mom n dad sudah dipanggil Tuhan, jadi yang mewakili cuma kakak perempuan gue, dan suaminya. Tapi dengan tidak hadirnya mama n papa itu tidak mengurangi kebahagiann gue dihari pernikahan gue. Karena gue tau mama n papa gue pasti gak akan senang juga ngeliat anaknya bersedih karna hal itu. Mom dad i love you... n sizta thanks yah sudah mau hadir dan menjadi wali dihari pernikahanku ^__^
Naaah... foto yang dikiri ini foto direstoran nyun yien batu ceper setelah selesai pemberkatan... dan 3 orang yang disamping kanan kami adalah keluarga pendeta yang menikahkan kami. Stanley saroinsong, febe Frisela dan anaknya Queendy...
thanks yah buat kak febe n k stan yang setia menjadi pembimbing pra nikah kami. salut buat kalian berdua, banyak banget hal yang kami pelajari dari bimbingan yang kalian berikan. God will always bless You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar