Senin, 11 Juli 2011

^___^ .... >,<.... ^____^

Hmmmm.... Tadi jam 2 diriku with my lovely husband udah serah terima Apartment kita yang di Maple Park.. ^__^ thankz to Jesus for this...
Ini rumah baru gw ma simon... seneng banget rasanya, setelah sekian lama prosesnya.. dari cari - cari Apt sampe pengurusan jkredit dibank sampe akhirnya hari ini kita sudah serah terima yang artinya Apt tersebut sudah sah n resmi jadi milik kita berdua... Wow, ini semua gak lepas dari campur tangan tuhan Yesus.

Tapiiii..... >,< kan interiornya mau di buat dulu jadi kita belum bisa tempatin sampai paling ngak 1 bulan lagi. karena orang interiornya aja minta waktu untuk desain 1 minggu dan 3 minggu untuk pengerjaan interiornya. hmmm pupus deh harapan gue buat pindah dalam waktu dekat ini.
Tapi gak apa - apa lah, semuanya gue serahin lagi sama Tuhan, sebab gue percaya waktu qta bukan waktu Tuhan. dan cuma Tuhan yang tau waktu yang terbaik buat gue ma simon buat pindah.

For All we just wanna say Thanks To our Lovely Jesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar