Selasa, 19 Juli 2011

My Mother In Law

Lagi pengen ngetik - ngetik aja neh ;p

Kemarin itu pas hari minggu 17 Juli 2011 gw ma simon pegi ke rumah mama mertua gw di klingkit. seneng banget disana mama kasih lihat baju baby yg bakal dikasih ke gw, sama semua perlengkapan baby lainnya... wieeww banyak banget ternyata... sebelumnya juga ko alu (simon brother) udah kasih banyak banget peralatan baby..
thanks God karena Tuhan berikan aku suami yang baik hati, mertua yang perhatian dan juga ipar - ipar yang baik... ^____^
Btw busway... karna dah liat perlengkapan - perlengkapan baby, gw makin gak sabar aja nunggu *kimmy neal* lahir.. hahhahahahha
for my baby yang masih dalam peyut mommy... nanti pas mo lahir jangan bikin mommy ngerasain sakit - sakit banget yak... hehhehehe deal yah beib ^___^
Mommy n papi dah gak sabar banget lohh, mo liat kamu kaya siapa.. heheehe idunknya mancung kaya mommy ato mekar kaya papi ??? 
*gw masih bilang kimmy neal, karena walopun dokter udah bilang baby nya cewe tapi kita takut ntar dia berubah jadi cwo alhasil kan kita yang udah kebiasaan manggil kimmy harus rubah lagi*

dah dulu ah, jadi senyum - senyum sendiri kaya orgil... mana masih dikantor lagi wkwkkwkw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar