Minggu, 28 Agustus 2011

Yes.... Yes.... Yes.....

Yippieee..... sekarang dah tanggal 28 Agustus, n mulai besok kantor libur selama 1 minggu !!! *cengar-cengir*
YES, berhubung udah mau lebaran jadi kan kantor tutup. Seneng banget rasanya, secara tahun kemarin libur lebaran kantor gw cuma tutup 4 hari sedangkan tahun ini liburnya 1 minggu Full... woowww ^__^
Yah biarpun lebaran ini gw n keluarga kaga ada plan ke mana-mana tapi paling nggak gue punya waktu 1 minggu buat bermalas-malasan.. hahhahaahaa (ketahuan deh sifat aslinya)
padahal kalo dipikir, biarpun libur kegiatan ibu rumah tangga mah tetap aja kaga libur -___-"
secara, diriku ngurus rumah sendiri... kalo selama libur gue bener-bener kaga ngapa2in nirumah bisa berantakan kaya apa yak.. wkwkwkwkwkwk !!!

Oh yah dari kemarin mau upload foto temen2 gue waktu kita ketemu di T4 irna... tapi card reader gue rusak. so' sampe sekarang tuh poto lom gw upload.. dah keburu basi kali yah... secara itu foto udah dari akhir juli.. hahhahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar