Jumat, 09 September 2011

Lebaran 2011

Hehehhehehee..... pengen cerita kegiatan selama liburan lebaran kemarin neh :)
sebenarnya seh, gue tulis2 ginian di blog ini hanya sebagai diary pribadi aja, n gak terlalu berharap ada yang baca. karna tulisan2 gue juga jelek2... wkwkkwkw *nyadar.com*
Jadi libur lebaran kemarin tuh dari tanggal 29 agsts - 3 agsts !!! lamaaa yooo.... hahhaha, mungkin buat sebagian orang nothing special, tapi wat gue ini special.. mengingat tahun kemarin kantor gue cuma libur 4 hari doank -___-" bos gue pelit libur... wkwkwkwk (ma'ap yank... secara bos gue suami gue sendiri) kalo dia baca blog ini pasti gue diketok ;p

balik ke topik....

Yep liburan kemarin itu gue kaga holiday keluar kota or ke tempat holiday...
senin gue cuma pegi kerumah mertua gue, ambil baju2 baby yang udah di cuci sama ngasih baju2 baby yg belum dicuci.. wkwkwk
selasa ponakan2 gue datang ke apartment gue, jadi gue nemenin mereka berenang :)
rabu nya gantian, temen laki gue datang sama keluargnya n berenang di apt gue. So' gue ma simon temenin mereka dehhh... :D
kamis gue adain ibadah komsel di apt..
jumat - minggu kita cuma dihum aja, ke mall, n tengokin kantorrrr.... udah deh...

sekali lagi buat yang emank dah terlanjur baca blog ini, mungkin menurut kalian blog ini gak berbobot... yess emank bener, 
1. karna emank gue gak pinter nulis. 
2. karna gue buat blog ini cuma buat gue pribadi aja, sebagai pengingat kejadian2 yang udah lewat... karna sebelum kenal blog, gue suka nulis2 di diary... bahkan diary gue dari dulu sampe sekarang masih gue simpen :) wkkwkwkw

Peacce On Earth ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~

Akhir kata... buat kalian yang bener bener udah terlanjur baca blog inii... diriku mau ucapain thank you yaahh... hahahahha lovee u all readers, semoga kalian nyasar terus ke blog ini... hihhihi 

~ melisa laxmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar