Kamis, 20 Oktober 2011

kimmy 2 weeks

yipppiiieeee.... hari ini kamis, 20 Oktober 2011 kimmy udah 2 Minggu..... 
msh kecil seh, belum juga 1 bln ;p
Tapi, gak berasa juga yah, ternyata gw dah lahiran 2 minggu yang lalu. Padahal waktu kimmy baru pulang kerumah gw sempet ngerasain yg namanya stress karna harus beradaptasi dengan suasana baru, n harus mulai beradaptasi dengan waktu tidur n bangunnya kimmy. Sampe2 gw berasa kok waktu lama banget berlalunya.
Tapi, dengan dukungan dari suami, keluarga, n tmen deket akhirnya sekarang gw udah bisa menikmati hari2 gw bersama kimmy. Dan itu juga gak lepas dari hikmah dan bimbingan Tuhan Yesus.
hehehheheheh, skarang udah 2 Minggu aja... hahhahahahahaha !!!!!


Cepet gede yah sayank, kali kamu dah gede kulit kamu jadi gak terlalu sensitive n mommi jadi lebih gampang ngurusnya ;p


~ with love mommi ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar