Rabu, 11 Januari 2012

Pics Of my cutie baby ^___^'

Sebenarnya gw mo nulis apa aja yang kimmy lakuin n tingkah2 baru dia setelah masuk 3 bulan, tapi karna banyak semua gw catat di note blackberry gw, cuma skarang ini bb gw ketinggalan di apt, n skarang gw lagi dikantor ;p

Jadi... tarann aja deh ngetik - ngetiknya ;p sekarang upload photo2 kim aja deh !!!

Pic was taked at 31 Desember 2012
 My liitle baby...
baju yg dipake kim itu udah lama gw simpen, gw pikir belom muat, eh pas gw cobain ternyata bajunya udah hampir kesempitan... wwkwkkwk yaudah deh, akhirnya langsung gw pakein aja, daripada nanti gak kepake.... hahahhaehehehehahhaehh ~(˘▽˘~) ~(˘▿˘)~ (~˘▽˘)~
   

Pic was take at 19 Desember 2012
Ayooo tebak siapa cowo ganteng yg di pic ??? *blushing*
Yesss Photo diatas ini kim with her lovely daddy


Pic Was take at 23 November 2011
 Aduh sayank, biasa aja donk :) kok kamu tegang banget ;p


Sekian dulu deh postingan kali ini.. nanti  kita lanjut lagi ^___^"

~ love mom ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar