Sabtu, 14 Januari 2012

Kimmy Sakit

Semalem, tepatnya kemarin sore pas gue pulang kantor bareng simon, sampe rumah gue pegang badan kimmy rada anget. Trus gue perhatiin sorotan matanya juga lemes gitu, langsung gw  tanya sama penolong gue (si ria)  :

Gue : Ri, dari kapan kim Panas ? (soalnya pagi gue berangkat kerja, kimmy masih sehat2 aja, n gak ada tanda2 sakit.)

Ria : Dari siang bu, malah tadi siang kim tidur 2 jam stengah, biasanya dia gak pernah tidur selama itu.

(kimmy tuh jarang tidur siang lama2 kalo di ruang tamu, karna R.tamu gue gak ada AC (-_-")

Gue : Ri, kamu arahin kipas angin gak ke kimmy, jangan2 karna kena kipas?

Ria : apa iya yah bu, tadi seh emank kimmy kena kipas 

*jedeenggg (‾˛‾")ƪ(˘-˘)*

Gue : Ri, next time jangan kenain kimmi kipas yah !!! (nada naik 1)

Gue : Trus... kalo seandai kamu ada salah gendonk kimmi trus kira2 kim keseleo, kamu jangan takut kasih tau saya yah, saya gak akan marahin kamu, asal kamu cerita sama saya. jadi kamu jangan diem aja. Biar saya tau, jadi gak sampe telat ngobatinnya. (nada datar)

Ria : iya buu...

Gue bersyukur, si ria ini jujur, dia bilang terang2an kalo kim emank kena kipas, walopun rada kesel, karna sebelumnya gue dah bilang ke dia, kalo kimmy gak boleh kena kipas labngsung. tapi gue senang karna dia gak nutup2in kesalahan dia. walaupun, sebenarnya si kim demam mungkin bukan  karna kipas itu tapi karna hal lain. Soalnya kan di jakarta cuacanya lagi gak menentu gini. pas gue tulis status tentang kim di BBM, temen2 gue yang punya baby pada komen, kalo anak mereka juga sempet sakit, n beberap temen2 gue juga banyak yang sakit.
Dan gue bersyukur lagi karna semalem abis kasih kimmy susu, gue tumpangin tangan ke dia, gue doain biar kimmi gak sampe keterusan sakit dan Puji Tuhan, tadi pagi kimmy bangun badannya udah gak anget lagi :)
Praise the Lord, buat kesehatan yang udah Tuhan berikan buat kimmy n buat keluarga gw terutama buat gue dan simon.

Kamu jangan sakit yah kimm... mommi mau liat kamu tertawa terus kaya foto ini ^^

Mommi senang bgt, karna kamu bukan tipikal anak yang rewel kalo sakit, dan kamu juga anak yang hebat, yang daya tahan tubuhnya kuat.

Praise the lord, for the lovely princess ^__^

~(˘▽˘~) ~(˘▿˘)~ (~˘▽˘)~ ~(˘▽˘~) ~(˘▿˘)~(~˘▽˘)~
 
~ love mommi ~

2 komentar: