Kamis, 19 Januari 2012

Always thankful for everything even for a simple thing

Thanksgiving Thursday


Artikel ini ditulis buat reminding gue untuk selalu bersyukur dalam hal apapun, bahkan hal kecil sekalipun, karena semua yang terjadi pasti atas kehendak Tuhan, sekalipun kelihatannya hanya suatu kebetulan.



Ini udah minggu ke 3 di tahun 2012, dan udah cukup banyak hal yang terjadi di seputar kehidupan gue n keluarga. Yang pasti gue mau bersyukur karna gue udah kerja lagi buat bantuin laki gue dikantor. Jadi kerjaan laki gue bisa sedikit lebih ringan. 


Emank awalnya gue sempet menggerutu karna gue harus ninggalin Kimmy sama mbak. Tapi, gue mau belajar bersyukur buat apa pun. Gue yakin Tuhan yang bukain jalan untuk gue sebelum akhirnya gue kerja lagi. gue yakin Tuhan yang sediain Ria (mbak gue) untuk bantuin gue, dan gue yakin Tuhan selalu menyediakan hal yang baik. Amin.


Mungkin bagi sebagian orang keputusan gue untuk kerja and tinggalin kimmy dirumah, adalah keputusan yang salah. Tapi, sebelum ambil keputusan ini, gue udah doa kok, gue minta Tuhan yang bantu gue dalam ambil keputusan ini. Dan gue sangat yakin Tuhan sangat mengerti akan keadaan gue dan Tuhan lah yang udah sediain Ria untuk bantuin gue jagain kim ^__^

Karna gue bilang sama Tuhan, kalau emank Tuhan ijinin gue untuk kerja, tolong sediain orang yang bisa bantuin gue jagain kim (pembantu), karna gue gak mungkin pake suster yang gajinya bisa sampai 1.500.000. dan disaat orang2 disekitar gue lagi susah2nya cari pembantu, Ria datang  dibawa sama tukang londry langganan gue (padahal gue dah gak berharap sama tukang londry ini, secara dia udah gak ada kabar). Bahkan gue kaget and ada 1 temen gue, waktu dia tau kalo gue udah dapat mbak, dia bilang ke gu "cepet amat lu dapat mbak, enak lu yah" gue sempet kaget dan tersadar juga kalo ini semua emank Tuhan yang udah atur buat gue.

Gue yakin pasti Tuhan lah yang menyediakan semuanya, sebab cuma Dia aja yang mampuh melakukan hal2 yang ajaib kaya gini ( ื▿ ืʃƪ)

Kemarin gue pasangin CCTV untuk liat apa aja yang mbak gue lakuin selama gue gak ada, dan hasilnya waktu gue liat hasil rekaman CCTV, gak ada hal2 yang patut gue takutkan karena dia gak ada ngelakuin hal2 yang aneh2, kaya mukul or teriakin kimmy :D 

~(˘▽˘~) ~(˘▿˘)~ (~˘▽˘)~  Praise the Lord ~(˘▽˘~) ~(˘▿˘)~ (~˘▽˘)~


~ Melisa ~

2 komentar:

  1. Lucky banget,Ci. Dari tahun kemaren teman kerja cari-cari mbak buat bantu2 ga dapet2.

    Sebagai istri rata-rata dilemanya kayak gitu ya, ci. bantu suami cari duit atau fokus ngurus anak.

    BalasHapus
  2. yes bener banget tuh, dilemanya yah pasti antar 2 itu aja.. temen juga pada bilang aku kok bsa gampang bgt dpt mbak.. puji Tuhan banget, ini pasti karna campur tangan Tuhan.. bener gak ? =D

    BalasHapus