Rabu, 08 Februari 2012

~(^▿^)~ Kimmy Ulang Bulan ~(^▿^)~

Sebenarnya tulisan ini agak telat seh, soalnya kimmy ulang bulannya pas tanggal 6 february kemarin. hehehehehe, tapi gak apa apa lah yah, secara cuma telat 2 hari juga kok *membela diri*

Tulisan ini gue tulis buat ingetin gue, apa aja yang udah terjadi sama kimberly selama masuk bulan ke 3 sampai akhirnya sekarang udah 4 bulan.
Tanggal 6 january pas kimmy tepat 3 bulan, dia punya kebiasaan baru. waktu pas mandiin pagi2 dia suka isep bibirnya sendiri dan yang diisep itu bibir atasnya *bengong* gue sampe kaget, waduh belajar dari mana coba. Sebenarnya keliatannya lucu sih, tapi gue gak mau dia kebiasaan ngisepin bibir gitu. kalo dia lagi isep bibir gue suka isengin dia biar dia lupa n berhenti isepin bibir. Secara gue takut tar bibir dia jadi DOeeRR. hahhahhahaaha
Trus karena suka isep bibir, kimmmy jadi jarang ngoceh, karna dia udah keenakan isepin bibir. jadi dia males ngoceh, padahal sebelumnya dia bawel gituu.. walopun yang dia omongin itu gak jelas.

Puji Tuhan itu gak berlangsung lama, akhirnya karena sering gue gangguin dia jadi berhenti isepin bibir. Tapi bukan berarti dia kehabisan akal.. mungkin karena dia sebel kali yah, akhirnya dia beralih jadi isepin jari tangan (bukan kaki yah) !!!! wkwwkwkwkwkw 
Ya sudah lah, akhirnya gue pasrah aja. walaupun sempet sebel seh karena bajunya bisa basah sama iler. tapi pas gue gangguin n larang dia isep tangan dia balik lagi isep bibir. jadi gue lebih pilih dia isep tangan dari pada isep bibir. *tutup muka*

Trus makin gede ini suara kim makin kuueennnceeeng, jadi kalo nagis kudu langsung di rayu2 biar diem. kalo gak bisa pecah di gendang teling *mami lagi lebay*

Oh yah kimmy juga udah potong rambut alias dibotakin pas tanggal 29 January 2012. ini nih hasil dari tukang cukur rambut yang udah botakin rambut kimmy =P Liciiinnn yah booow !!!

Lucu yah expresi kamu sayank ┌(˘◦˘)ʃ┌(˘◦˘)ʃ┌(˘◦˘)ʃ

Foto ini 'pecah' sih ︶︿︶)
coba kalo enggak pasti keliatan banget expresi kamu yang lagi sebel. 

sabar yah sayank, kali aja valentine ini mami di beliin hadiah camera digital... wkwkwkk *ngarep.com*

 ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~



Foto kim yang dibawah mami ambil pagi - pagi di hari ulang bulan kim yg ke 4 bulan pas kim baru bangun tidur (˘ε˘")


Seneng deh liat perkembangan kimberly dari hari ke hari, dari bulan ke bulan.
Btw, sebenarnya mami pengen banget panggil kamu lily biar jadi kaya bunga lily. Tapi papi lebih seneng panggil kamu kimmy. Jadi yasudah ikutin aja. Toh apapun kamu dipanggil kamu kan tetap anak mami papi n terlebih anak Tuhan Yesus.





~ mommy loves you Kimberly  ~

4 komentar:

  1. selamat ulang bulan Kimberly ;)
    Salam kenal

    BalasHapus
  2. Lucuuu~ <3 heheheh~ imut banget XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you.... btw, lanjutan ceritany mana ? udah ada lom ? heheheh

      Hapus