Jumat, 02 Maret 2012

Reuni di MKG


Hari Jumat tanggal 24 February 2012, gue janjian sama temen - temen SMP gue. Dulu gue SMP di SMPK BETHEL di tanjung priuk, tepatnya di jalan Ampera ^__^
Senang banget rasanya, setelah 10 tahun lulus, kita masih pada bisa ngumpul and ketawa bareng.
Pokoknya senang deh... Oh yah, setelah kita lulus ditahun 2002 ini bukan yang pertama kali kita ngumpul, ini udah yang ke 4 kalinya buat gue *kalo gak salah* sejak tahun 2010. Tapi pastinya, kemarin itu yang pertama kali kita ngumpul ditahun 2012 dan pertama kalinya kita ngumpul denga olive. Karena kan olive sekarang stay di manado, dan kebetulan dia lagi di jakarta dateng ke pernikahan saudaranya. Jadi sekalian kita ajakin ketemuan deh.




 
\(ˆˆ◦) Me... Uthe... Olive... & Jonathan (◦ˆˆ)/




(˘̩̩̩ε˘̩ƪ) we really miss u ollive.. nanti kalo lu ke jakarta, qta ketemuan lagi yah !!!





Yang sebelah kanan namanya yosie alias nyonk... dengan motif batik yang dia pakai dan bawa nampan dia keliatan kaya pelayan restoran yah... wkwkwkwkkwwk *gubrakssss*

ƪ(˘◦˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘◦˘)ʃ






 yang kanan gue yang lagi narsis *tutup muka*
yang kiri jonathan with julius.. oh yah, sedikit cerita, julius ini waktu SMP badanya kecil banget, tapi sekarang.. ajihh buseett, gueddee banget badanya. kita semua sampe pangling liat dia hehehehehh!

ƪ(˘◦˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘◦˘)ʃ
 Foto yang diatas, yosie a.k.a nyonk with tari (pacarnya) (˘ε˘) tari nni lulusan SMP Bethel juga.
 
The Food

(◦ˆˆ)/ Julius - Ruth - Jonathan - Yossie - Tari  \ˆ◦)

I'm so blessed to meet u friends :) senang yah.. semoga kita akan terus ngumpul and cerita - cerita sampe kakek nenek... bahagia rasanya kalo inget kita pertama kali bertemu waktu SMP dan sampe saat ini kita masih berteman bahkan bisa dibilang masih berteman dekat, seolah - olah baru kemarin kita kenal, padahal sudah 13 tahun yang lalu pertama kali kita saling kenal !!!


~ melisa laxmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar