Kamis, 14 Maret 2013

Date 14 a Month ago

Yessss!!! Kalo diliat dari judul postingan ini, jelas lah yah maksud saya itu hari valentine wkwkwkkw :D Cuma kalau judulnya di tulis my valentine gift, rasanya kan sudah agak 'basi; ;p tapi buat saya seh gak akan 'basi' hahaha...

yah karena beberapa hal  yang menyibukan, sampe2 postingan ini gak ditulis2, padahal gunanya blog ini tuh untuk menyimpan kenangan-kenangan yang terjadi dalam kehidupan saya, termasuk moment indah yang satu ini.

valentine tahun ini my hubby gift me a surprise dengan kirim bunga ke kantor.


Siapa bilang kerja satu kantor gak bisa romantis2an :p my hubby mengalahkan mitos tersebut, buktinya dia tetap bisa romantis dengan kirim bunga wkwkkwk.

Awalnya saya sama sekali gak menyangka akan dapat surprise kaya gini, kita berangkat kantor sama2, sampe kantor seperti biasa saya duduk di meja saya dan dia sibuk ini itu. yang saya tau, pagi hari itu dia ada janji ketemu sama orang, jadi dia cuma 10 menit di kantor langsung pergi lagi. 
Tiba2 sekitar jam 11 siang office boy saya telpon :

OB : "bu ada kiriman".

Saya : dari siapa ?

OB : gak tau buu....

Saya : Ok man... (nama OB nya Iman) karna ruangan saya di lantai 2, sontak saya langsung bergegas turun (tanpa berpikir kiriman itu buat saya pribadi, karna kantor kami emank sering berhubungan dengan forwarding). 

baru sampai di tangga, ternyata sang ob lagi berjalan naik sambi bawa2 bunga, 

saya : "buat siapa tuh man?"  

Iman : "buat ibu melisa"

Saya : Senang, terharu, campur2 kaya gado2...

Trus karna ini OB emank agak2 kurang pintar, dia tanya lagi ke saya "dari siapa bu" *jedeeennnnggg* saya langsung jawab, yah dari pak simon lah man, siapa lagi yang mau ngirimin saya bunga dihari valentine wkwkwkwkwk.

saat itu juga saya langsung Line ke simon n said thank you n i love you, gak puas lewat line saya langsung telpon dan dengan nadanya yg stabil "iyaa yank, ok ok"

Saya tau suami ku tuh typical orang yang tidak terlalu romantis tapi sekarang saya bisa bilang ituu dulluuuuuu.... karna sekarang dia itu orang yang romantis, mungkin ketularan istrinya yang suka dengan hal2 romantis ^^

Bunga itu saya bawa pulang dah di pajang selama 1 minggu karna itu bunga asli. jadi cuma bisa tahan 1 minggu, tapi senengnya hari saya mah tahan terussss... wkwkwkw

Sampe dirumah saya dan suami sibuk suruh kimmy jadi model disamping tuh bunga ;p


Kimmy liat-liat then akhirnya dia mau berpose ^^

 
 Tapi karna emank dia masih anak2 dan sifat anak2 itu adalah 'kepo' alias pengen tahu... jadi dia gak tahan untuk berdiri dengan diam disamping tuh bunga, jadilah kimmy mulai colak colek and mau ambil bonekanya.


Boneka yang masih dibungkus yang disebelah kanan adalah hadiah valentine simon ditahun 2010. hadiah itu sampe sekarang masih saya simpan. padahal ada coklat disitu, tapi coklatnya gak 'bulukan' kok, jadi biarin aja disimpan terus. :D


Ok deh, sekian dulu ah....


 I love you hubby... mau kamu kasih hadiah atau engak i tetap love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar