Jumat, 20 Desember 2013

Kim 2nd Birthday 'Invitation'

Olaaahhhh.... Piye kabare ???

Today mau posting invitation kim 2nd birthday :)

Ini tampilan depan


Ini Tampilan belakang

Saya bikin pate Adobe PS trus print ukutan 4R bolak balik seperti Christmas Card 2012 yang waktu itu saya buat. KIT scrapbooknya campur aduk alias ga tau pake apa aja.

Untuk Birthday yang ke 2, kami rayain di Rumah dengan teman2 komsel saya dan rayain di restoran dengan saudara dekat ^^

Karena liat cerita Birthday Di BLOG ini jadi pengen juga rayain birthday kimmy di sekolah atau di rumah dengan menggunakan Tema. Tapi saya dan suami sudah putuskan nanti birthday yang ke 5 baru dirayain di sekolah atau dimana gituhh, dengan undang teman2 sekolahnya. *doain aja biar saya nya sabar* hahahaa!

Nanti saya posting christmas Card Tahun ini yah, tapi harus cek dulu.. sempat ke foto atau enggak -.-"



~ Mel's King ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar