Selasa, 31 Desember 2013

Review Resolusi 2013

Well, Hari ini udah hari terakhir di tahun 2013 atau dengan kata lain the end of the year. Tapi bukan berarti akan berakhir hari ini kan.... ??? besok adalah tahun yang baru dan saya mau me review resolusi 2013 yang dulu saya but.. Bisa Liat Disini kalau mau :) Kalau engga yah gapapa juga xixixixixii..


1. Well untuk resolusi no 1 saya berhasil dan saya akan lanjutkan kebiasaan baik ini dengan hati yang semakin rindu... Ciayooo mellllll, Next Year harus dipertahankan *menyemangati diri sendiri* :p

2. Tutup muka dulu.... Tapi keterbukaan adalah awal dari pemulihan ^^ Untuk yang No. 2 saya gagal karena ada 1 atau 2 kali saya gak memberikan persembahan kasih dalam tahun ini. Tahun depan harus diperbaiki.

3. Bingung mau review point yang ini, karena masih jatuh bangun. Dan sepertinya poin yang ini akan menjadi RESOLUSI SEUMUR HIDUP wkwkwkwkk bukan tahunan.

4. Point ini sama dengan point no 3. Jatuh bangun dan akan menjadi RESOLUSI SEUMUR HIDUP.

5. Ini juga sama dengan point 3 & 4 dan akan menjadi RESOLUSI SEUMUR HIDUP xixixiixxiii ^^

6. Yessss!!! Saya sudah semakin details dan semakin baik... dan ini akan menjadi resolusi tahunan sampai nanti perusahaan kita buessaaaarrrrr *aminn* kalau udah besar gimana ?? Yah saya berenti dunk wkwkwkwkwkwk :p kidding

7.  Ini satu lagi harusnya menjadi RESOLUSI SEUMUR HIDUP wkwkwkwk

8. Yang ini juga ^^ RESOLUSI SEUMUR HIDUP hahhahahaa


Nah.... belajar dari pengalaman menulis resolusi. Untuk selanjutnya penulisan resolusi 2014 akan lebih jelas. Misalnya, tahun 2014 saya sudah harus beli oven and bake cookies buat cemilan. Nah kan jelas xxiixixix. Jadi tiap tahun review nya gampang  ;p

Kalau yang sebelumnya saya bikin, misalnya mo makin ngertiin suami, mo makin cinta Tuhan... Itu mah RESOLUSI SEUMUR HIDUP wkwkkwkwkwkk. Ga perlu saya tulis, itu sudah pasti menjadi resolusi saya seumur hidup. Ga mungkin kan tahun ini mau makin cinta trus tahun depan engga xixiixix.

Ok.... !!! Sekian review resolusi 2013 saya, bagaimana dengan review resolusi 2013 kamu ???

Postingan ini akan jadi postingan terakhir di tahun 2013 (Ya iyalah sekarang udah tanggal 31 Des 2013)

SELAMAT TAHUN BARU 2014
FROM MELISA & FAM



All the pics from google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar