Jumat, 23 November 2012

Videos Kimmy Angkat Aqua

Kemarin gue ajak kimmy main ke apartment temen, yang cuma beda tower sama tower gue. Pas gue lagi ngobrol - ngobrol tau2 kimberly jalan bawa 1 botol aqua guedeee yg ukuran 1 liter yang masi disegel. Pertama gue n yg 2 orang temen gue cuma liatin aja sambil gw bilang kim berat udah jangan di angkat. Trus, dia taruh tuh botol di tempat gue duduk (di karpet) abis itu dia balik lagi ke tempat dimana temen gue simpen botol2 aqua itu (kebetulan dia abis beli 1 dus Aqua yg 1 liter). Abis itu kim langsung angkat and lucu nya sekali angkat langsung 2 botol.. wkwkwkwkwkwk dan tentunya karna ini adalah momment yang jarang2 jadi gue videoin. total botol yang diangkat ada 9 botol.. wkwkwk!

Here we go :

video


video

video

video

Yah itu lah empat video yang gue ambil saat 'momment' kimmy angkat aqua ahaaaahahah..

Dan ini nih total Aqua yang diangkat kimmy



~ love mommy ~