Rabu, 11 September 2013

Kim 1st Birthday Card

Well gak terasa bentar lagi kimberly sudah mo 2 tahun ^^

Ini cuma quick posting aja, saya cuma mau posting kartu undangan yang saya buat untuk kim birthday yang pertama.

Ini bagian depannya.


Dan ini bagian belakang...


Invitationnya sama seperti christmas card yang pernah saya buat. Jadi cuma seperti 1 lembar kertas tapi bolak balik gambarnya. Tapi untuk invitation ini saya print foto ukuran 4R masing2 gambar, trus saya tempelin sendiri... wkkwkwkwkwkw... karena waktu itu waktunya udah mepet banget, jadi gak bisa print seperti yg Christmas card.

Kedua gambar itu menggunakan KIT dari nerdy scraper studio kalian bisa cek langsung ke blog nya atau ke 'SHOP OSD'

Sekarang saya lagi mencari ide untuk buat invitation kim birthday yang ke 2. Sekian dulu yah, tar kalo kepanjangan namanya bukan quick posting ;p



~ Melisa King ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar