Kamis, 23 Februari 2012

Short Story About Her ....

Thanksgiving Thursday

Artikel ini ditulis untuk program Thanksgiving Thursday agar mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dalam keadaan apa pun dan dalam hal apapun karena apa pun yang terjadi semua ada campur tangan Tuhan, tidak ada yang kebetulan dalam kehidupan ini. Kalau teman-teman ada yang mau ikutan program ini atau sekedar mau baca story yang lain silahkan KLIK DISINI atau klik gambar diatas.


Kemarin tante gue telpon, dan cerita tentang anaknya (sepupu gue) yang mau datang and kerja di Jakarta. Yah ceritanya seputaran masalah itu aja seh. Soal ceritanya gimana, mungkin nanti akan gue ceritain disini kalau tante gue ijinin... wkwkwk *udah pasti gak diijinin*

Nah... Dari hasil pembicaraan itu, gue jadi sangat bersyukur akan hadirnya Kak Febe Frisela (Gembala a.k.a kk rohani a.k.a mentor) di dalam hidup gue. Rasanya benar-benar beruntung banget bisa kenal orang yang seperti dia. Walaupun dia pernah bilang kalau dulu pun dia tidak seperti dia yang sekarang ini.
Tapi buat gue, gak penting bagaimana dia dulu, yang penting buat gue... Bagaimana dia sekarang yang membuat gue sangat merasa diberkati karena mengenal dia dan gue rasa banyak orang yang merasakan hal yang sama seperti gue, merasakan Terberkarti atas hadirnya dia.

Dia bisa mendengar cerita, curhatan, masalah dan keluh kesah gue TANPA pernah meghakimi gue, TANPA pernah menghina, dan TANPA pernah membuat gue merasa gue ini gak penting. Dia selalu membuat gue nyaman untuk cerita tentang apapun ke dia. Dan satu hal yang paling gue suka dari dia, dia tuh selalu memberikan masukan yang memberi Damai Sejahtera dihati gue, dia selalu membantu gue untuk lebih dekat dengan Bapa. dia selalu menguatkan saat iman gue jatuh. saat iman gue lagi lemah dia sering menguatkan gue lewat pesan-pesan bbm nya. Dan juga yang gue salut dan kagum,  dia gak pernah berusaha untuk menjadi orang lain dalam hal menasihati dan dia gak pernah menutup-nutupi kekurangan dan pergumulan dia. Hal itu membuat gue menilai bahwa tidak ada kemunafikan di dirinya.

Gue yakin gak da yang kebetulan dihidup ini. seperti roma 8 : 28 bilang :


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Begitu juga kehadiran k febe di hidup gue, ALLAH pasti turut campur akan hal itu. intinya gue bersyukur karena k febe ngajarin gue untuk menjadi wanita dan istri yang mau berjalan dalam kehendak Tuhan.

"Thanks God rancangan Mu sungguh indah untukku... Siapapun yang hadir dihidupku, aku yakin... semua karena rencana Mu yang indah. Engkau bisa menggunakan siapapun untuk membimbing aku dan Engkau bisa memakai siapa pun untuk membentuk karakter ku".


~ Melisa Laksmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar