Selasa, 29 Mei 2012

Page 1 & 2

Belakangan ini gue lagi ketagihan sama yang namanya scrapbook ^^
Jadi kepikiran untuk bikin scrapbook dari kimmy masih bayi sampe umur 1 tahun. Itu baru planing seh, semoga aja itu gak cuma sampe di otak gue, semoga aja itu bisa gue realisasiin.. hehehehehe

So far gue udah buat 5 page (1 cover dan 4 untuk halaman dalamnya) Tapiii, setelah gue gabungin yang page 3 & 4 masih ga matching hehehehhe, jadi sekarang gue publish yang page 1 & 2 dulu deh...

For you who loved and still learn scrapbook just like me, please leave your comment about the page that i made ^^

 Page 1

 

Page 2 


\(◦ˆˆ)/ Dan ini kalau di jadiin satu  \(◦ˆˆ)/


These page used kit from : Kitty Design kit little lovely girl, Sweet love of mine & Miss you in the morning.

For kit miss you in the morning gue dapat secara GRATISSSS ^^ dari sini (klik Sini Aja) ( ʃƪ)
Trus kit sweet love of mine cuma 1 $ hahahahhahha.... ƪ(˘◦˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘◦˘)ʃ

So gimana menurut kalian *tutup muka* ???


~ melisa laxmono ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar