Rabu, 02 Mei 2012

Ketika Tuhan Mau Aku Bertumbuh

Belakangan ini gue lagi merasa gimana gituuu.... Mungkin lagi merasa 'tertindas' kali yah... hahahhahahahhaha.

Tapi dari semua kejadian yang gue alamin belakangan ini, intinya gue mau belajar bersyukur dengan apa pun yang Tuhan ijinkan hadir dalam hidup gue. Bukan cuma hal yang baik - baik aja. TAPIII, SEMUA HAL !!!

Bahkan hal yang mengecewakan sekali pun dan yang menyakitkan sekalipun !!! Karna gue tau dan yakin banget bahwa saat gue mengalami hal - hal yang membuat gue merasa 'tertindas' sesungguhnya saat itu Tuhan lagi mengajarkan gue tentang ketetapan - ketetapanNYA, dan itu adalah hal yang baik buat gue. 



Saat Tuhan mau kita belajar, itu karena dia mengasihi kita agar kita bisa semakin pintar. 
Kita belajar untuk menjadi pintar kan ??? say Yes if u agree with me ^__^

Kadang gue bertanya kenapa harus begini ???
kenapa harus begitu ??? 
Kenapa keadaannya begini ???
Kenapa situasinya seperti ini ???
kenapa ini yang harus gue rasakan ??? 
Dan bla... bla... bla... Pertanyaan - pertanyaan itu akan muncul di saat gue merasa 'tertindas'. Dalam hal ini 'tertindas' yang gue maksud bukan hanya berarti ditindas oleh orang lain tetapi 'tertindas' yang lebih luas lagi artinya, bisa oleh keadaan, sakit penyakit, financial, keluarga dan banyak hal lainnya yang membuat gue merasa 'tertindas'.



Tapi Tuhan menyadarkan gue bahwa ternyata saat gue 'tertindas' saat itu lah Tuhan lagi mengajarkan 1hal yang baik buat gue yaitu agar gue belajar ketetapan - ketetapanNYA. Thanks GOD !!!
Mulai sekarang gue mau belajar untuk bersyukur bahkan disaat gue merasa 'tertindas' karena itu adalah sesuatu yang baik buat gue.

Mazmur 119  : 71 
Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapan-Mu. 



~ Melisa Laxmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar