Kamis, 09 Agustus 2012

Happy 10 Months

Gak berasa tanggal 6 Agustus kimberly udah 10 bulan... wow, waktu bener2 cepat banget berlalu. entar lagi kimmy udah mo 1 tahun.

Happy 10 Months my Princess





Semua foto diatas mami ambil tepat dihari kimmy ulang bulan, karna lupa foto waktu pagi, akhirnya foto pas kim mau tidur

sekarang kim udah bisa bilang mamammamama, papapappah dan sekali skali suka bilang engga.
Terima kasih Tuhan, atas penyertaan mu ^^
Tepatnya tanggal 27 juli untuk pertama kali kimmy bilang mama... ahhhhh, waktu pertama denger itu, my hubby bilang itu hanya kebetulan aja. taoi besokan pas kimmy dikantor, kimmy bilang mamama mamammaa terus, smpe di kantor heboh.. haahahhah seneng deh akhirnya bisa engersuara kimmy bilang mama.
Ga lama setelah hari itu dia bilang papapapa dan sekarang dia udah bawel, gak malu untuk ngoceh2 biarpun lagi di mall atau di tempat rame ^^

Kimmy juga udah kita ajarin cara turun dari tempat tidur, cuma butuh waktu 3 hari buat ngajarin dia turun sendiri, dan Yesssss,,,, dia udah bisa turun dari tempat tidur.
dia udah tambah lancar merembet rembet, bahkan sekarang kimmy udah bisa berdiri beberapa detik tanpa pegangan ^^ thanks God, untuk kesehatan dan kekuatan yang Tuhan kasih untuk Kimmy dan untuk kami sekeluarga.

Foto ini di ambil tanggal 3 agustus 2012

Kimmberly, u bring a joyful in our heart, we thank to God because He trust us to be your parents




Begini neh gayanya kimmy kalo lagi nemenin papi (baca isengin) kerja ^^ biasa kalo papi udah depan laptop, kimmy ga mau sama mami, pasti kimberly berdiri megang2 kaki papi trus liat ke papi penuh arti (alias liat2 biar papinya ga tega trus akhirnya gendong kimmy)

Nah ini kebiasaan kimmy di pagi hari... abis mami mandi, biasanya kimmy dikamar sama mami, dan sambil mami siap2 mo kerja, biasanya kimmy geratakin lemari x_x"

Ini gaya kimberly kalo keenakan main trus susah tidur. biasanya dai di pok pok sambil tengkurep gini. hihihiihihhiihhiihihihiii *idunknya mirip amat yak*


Mom n Dad Love u girl ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar