Sabtu, 04 Agustus 2012

R.I.P Ezra Korah


Semalem Ponakan gw, tepatnya anak dari sepupu gue meninggal dunia. Shock, speechless and campur aduk rasanya. Anaknya baru umur 4 bulan 2 hari. Sedih rasanya, gak kebayang kalo hal ini terjadi sama gue. Ngebayangin aja gue udah gak sanggup.

Satu yang gue yakin dan percaya, Tuhan punya rencana yang indah untuk hidup Baby dan theza (Baby is my cousin, her real name is astriana, but we call her baby, and Theza is her husband)
Tuhan pasti memiliki sesuatu yang indah. dan gue berdoa agar baby dan teza bisa kuat dalam menghadapi cobaan ini, agar mereka berdua bisa melihat kemuliaan ALLAH di balik duka ini.

 
EZRA KORAH

01 April 2012 - 03 Agustus 2012









We Loved You Ezra, But GOD Love You More Than We Do





Tidak ada komentar:

Posting Komentar