Kamis, 12 April 2012

Felowship at Rumah Tanah Baru




JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Kata-Nya kepada mereka: "Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga, dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. Kamu adalah saksi dari semuanya ini.
Lukas : 24 : 46 - 48


Sabtu, 07 April kita komunitas kemayaoran yang kurang lebih ada 27 orang dewasa dan 8 anak - anak, ngadain ibadah dalam rangka hari raya paskah. Perayaan kali ini di adain di Rumah Tanah Baru milik F. Widayanto sang master pembuat patung or keramik... Yah pokoknya dia deh, hehehehe.

Dan inilah beberapa photo kenarsisan gue.. wkwkwkwk



















Sebelum gue lanjut dengan photo2 ke narsisan gue, mending gue balik to the topic dulu... hehehehe ^^
Jadi kita tegabung dalam komunitas kemayoran, yang di pimpin / di bina oleh Stanley saroinsong n Febe Frisela. Nah, karena ada salah satu jemaat yang namanya pak Freddy  kerja sebagai manager di sana (RTB), makanya kita adain acara felowship disana, karena dengan jabatannya yang manager *bahasanya mulai lebay* akhirnya kita bisa dapat special price... huauauhahhaaha thanks to him ( ʃƪ).
Yang seharusnya biaya per orang sekitar 170.000 akhirnya kita cukup bayar ........ ada deh, pokoknya jauh lebih murah. Kenapa gak gue publish ??? karena kemarin udah dapat amanah dari beliau, supaya gak kasih tau orang lain berapa harga yang kita dapat =P

Nah, dibawah ini foto suasana disana. tapi kalau kalian ada yang mo lihat lebih lengkapanya bisa langsung klik disini.


Yang diatas tuh, foto tempat makanannya gitu... jadi dengan harga yang kita bayar itu sudah termasuk dengan snack dan minuman selamat datang, batagor, makan siang dan dessert makananny disajikan di tempat yang di foto atas itu. kemarin ada berapa makanan yah, gue lupa deh. -__-" yang pasti kenyang, malah masih ada sisa, dan dari yang gue denger sisanya itu bisa dibawa pulang. gue aja dikasih bumbu kacang batagor, padahal gue becanda. *tutup muka*


Ini foto snack & welcome drink. snacknya ubi goreng yang rasanya gak biasa, yang pasti enak dan welcome drink nya teh sereh. rasanya unik juga tapi enak.


 

Nah itu tuh sebagian dari foto yang gue ambil waktu acara kemarin. Berhubung cuaca waktu kita kesana sedikit pengab, jadi tampang nya pada kucel semua. Ditambah lagi sebagian besar yang datang termasuk gue bangun dari jam 6 pagi, karena kita diberitahu akan berangkat jam 7 pagi, walaupun akhirnya berangkatnya jadi jam 7.30. alhasil sebagian pada masih ngantuk. wawkwkwkkwk

Lanjut ke photo narsis nya diriku dengan buah hati ku




ya akhirnya sampai juga kita di penghujung article *apa sih mel* besok kalau ada tempat yang menurut gw bagus, gue akan posting lagi, yang tentunya denga poto - poto diriku yang narsis. =P




JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar