Selasa, 03 April 2012

King Prime Security

Tanggal 26 Maret 2012 perusahaan tempat gue kerja ngerayain anniversary yang ke enam. Kita cuma potong tumpeng aja seh... hehehehee...
Trus gue juga udah mau mulai active lagi jalanin / nulis di blog milik perusahaan tempat gue kerja. Secara itu blog udah dibuat dari 2010, tapi stuck gitu aja yang salah satu alasanya karena gue males nulis.. hehehehe *tutup muka*.

Tapi semoga aja ultah KPS yang ke enam ini bisa gue jadiin awal yang baru buat gue untuk update blog King Prime Security. wkwkwkwk *hopefully*.

Btw, gak terasa yah, sekarang udah masuk bulan ke empat di tahun 2012, kayanya baru kemarin deh gue ngeliat kembang api dari balkon apartment gue. Kok rasa - rasanya waktu cepat banget berlalu yah ?
Belakangan ini gue sering tanya sama diri gue, apa yang udah gue berikan dan lakukan untuk Yesus ? Gue ngerasa malu banget saat gue gak temuin jawabannya. :(

Yes, i found nothing... Malu banget rasanya, padahal banyak orang sekeliling gue yang bisa gue bantu, yang bisa gue tolong untuk lebih mengenal Tuhan Yesus Sang Juru Selamat. Tapi dengan berbagai tingkah laku gue yang kurang baik, rasanya mungkin gue malah jadi batu sandungan buat mereka. Mungkin karena melihat tingkah gue si 'orang kristen' si 'pengikut kristus' yang ngakunya mengenal Yesus tapi sifat gue sering banget jauh dari ciri - ciri murid Yesus jauh dari ciri 'pengikut kristus' yang akhirnya mereka malah jadi semakin jauh untuk mengenal pribadi Yesus.

"Maaf Tuhan, masih banyak yang harus lisa rubah dari sifat ini dan dari karakter ini"

Yang kumau hanya selalu berubah untuk semakin menjadi pribadi yang baik yang serupa dengan Engkau, ku mau selalu membuka hati untuk perubahan yang Kau inginkan. ku mau menjadi contoh yang baik untuk orang sekitarku.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar