Jumat, 27 April 2012

God Provide

Tuhan tuh baik yah, Dia tau kebutuhan kita *bukan keinginan loh*

Gue cuma mau ceritain salah satu kebaikan Tuhan dalam hidup gue, yang mungkin kalau dibaca kesannya persoalan ini gak terlalu besar. tapi kita harus mengucap syukur setiap saat kan ? bukan hanya saat dimana kita menerima berkat yang besar aja kan... heheheheh

Jadi gini, dari gue hamil, kita udah dikasih ranjang yang terbuat dari kayu buat kimberly, ranjang itu udah turun temurun. Dari siapa aja gue juga agak lupa historynya... hehhehe yang pasti ranjang itu kita dapat dari ko lukman n ci pauline (koko nya simon) *thank you*

ini neh model ranjangnya with kimmy inside ^___^















Nah, seiring perkembangan dan pertumbuhan kimberly, lama - lama ni ranjang jadi agak sedikit sempit buat dia.. heheh, secara kim kan rada montok. Dia baru guling sekali aja udah mentok, jadi kadang - kadang kalo udah mentok dia suka kesel kalo dia gak bisa guling - guling lagi. cuma, berhubung kita emang lagi gak ada budget dan emang gak kepikiran buat beli ranjang baru, karena kim  udah umur 6 bulan jadi kita pikir tanggung juga kan kalo kita beli ranjang kaya gitu yang harganya pasti 1 jtan tapi pakenya tinggal beberapa bulan lagi...,  jadi kita akalin aja.. kalo kim udah mentok gue angkat and gue atur lagi posisinya.. hehehehee

TAPI... berhubung gue punya Tuhan yang sangat baik dan yang sangat mengerti akan kebutuhan gue, jadi tanpa gue minta sekalipun Dia langsung menyediakan apa yang gue butuhkan... 

Matius 6 : 26 

Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?  


tanpa gue n suami duga, ade nya mertua gue alias ii nya simon ngasih kita ranjang yang dulu dipakai cucu nya. Emang sih ranjang ini bekas, tapi kondisinya masih sangat - sangat bagus, masih 80% bagus... hebat kan Tuhan kita ??? *yah doonk*, Dia pasti bisa mencukupkan dan memenuhi kebutuhan kita dengan cara - caranya yang indah dan unik. Dia bahkan lebih tau apa yang gue butuhkan, melebihi dari yang gue pikir. Karena kadang kala gue lebih sering mikirin keinginan gue dari pada kebutuhan gue... hehehehe *ngaku dosa*

Sekarang dengan ranjang yang baru ini, kimmy bisa guling - guling tanpa harus mentok... karena ranjang ini lumayan besar dan bedanya lumayan jauh dari ranjang sebelumnya. PRAISE LORD !!!







Mazmur 119:103 

Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku.

~ Melisa Laxmono ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar