Senin, 21 Januari 2013

Festival Of Life '18 Januari 2013'

Tuhan baik ^^ kemarin gue beserta beberapa anggota Komsel Geef kemayoran dan Gereja House of Bread pindok gede, datang ke acara FESTIVAL OF LIFE.

Gue bingung mau bagaimana memberikan reviewnya, reviewnya akan dibantu dengan video2 aja yah..

Kemarin sepanjang jalan dari kemayoran ke lokasi yang bertempat di Gelora Bung Karno semua jalanan sepi dan tidak ada banjir sama skali. Dalam perjalanan kesana aja, gue udah merasa kalo Tuhan tuh benar2 campur tangan dalam acara tersebut. Karna banjir yang tadinya lumayan dalam, kemarin itu semua kering. Bahkan gue sampe bertanya - tanya, apa benar kemarin itu banjir seperti yang diberitakan di TV. Karena yang kita lihat sepanjang perjalanan adalah jalan yang kering. Dan selama acara berlangsung, tidak ada hujan sedikit pun. Tuhan benar2 luar biasa, Dia sungguh2 hadir dalam acara tersebut.

Acara diawali dengan doa - doa dari beberapa pendeta yang gue gak kenal.. hehhehe dan juga Koor dari apa tuh namanya yah... hahha pokoknya ada 2 team yang koor / paduan suara. lalu pembawa acaranya alias MC nya juga artis indonesia yang pria namanya ... *gue lupa* hahahha yg wanita namanya Melisa hakim *kalo gak salah*

Ini video koor yang membuka acara 




Setelah koor itu lalu ada penampilan dari artis batak memuji



Lalu setelah penampilan mereka, sidney mohede masuk dan menyayikan beberpa lagu...



Dan atmosfer  berubah menjadi sangat indah saat Darlene Zschech masuk membawakan pujian yang energik. Jujur gue gak banyak tau soal lagu si darlene ini, tapi kemarin karna atmosfir pujian penyembahan yang luar biasa, sampai gue bisa mengikuti lagu2 nya. Dan gue sangat diberkati dengan pujian penyembahan dari sidney dan darlene with team.


Video ini adalah penampilan waktu darlene baru masuk, dan setelah itu gue gak videoin lagi. Karna gue gak mau melewati hadirat Tuhan yang begitu indah, Tar yang ada gue cuma dapat dokumentasi aja dan malah melewatkan sesuatu yang luar biasa. Yaitu hadirat Tuhan.

Setelah itu joyce meyer masuk sebagai pembicara utama. Gue gak bisa ringkasin semua yang dia sampaikan karna gue bingung mau mulai dari mana. Mungkin gue cuma bisa kutip beberapa dari apa yang dia sampaikan.

"Tidak perduli seberapa besar masalahmu, selama kamu mempertahankan sukacitamu dan memelihara damaimu dan kamu terus memelihara kasih mu. Maka iblis is a loser and you are a winner"

"If you not have peace u not have power"
Ada video yang gue ambil saat joyce meyer tampil, tapi belum gue uplod ke You Tube, jadi ntar gue posting di postingan yang berbeda yah ^^ Nanti gue akan coba berikan cerita singkat dari apa yang Joyce Meyer sampaikan :D Untuk saat ini, segini dulu yah... hehhehe


~ Melisa King ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar