Senin, 28 Januari 2013

Natal 2012 Bersama Anak - Anak Jalanan

Desember kemarin gue banyak banget acara *baca : sok sibuk* Salah satunya merayakan natal bersama anak2 jalanan yang diselengarakan di Taman Mini Indonesia Indah. Acara ini diadakan oleh Stoneagle Generation tanggal 23 Des 2012. dan gue diundang oleh Olin dan dina untuk ikut dalam acara ini *Thank You*

Kenapa gue mau ikut acara ini, karna gue pengen mengajari kimmy sedini mungkin betapa beruntungnya dia. Dan betapa banyaknya orang diluar sana yang jauh kurang beruntung dari dia. Dan agar kim juga tau bahwa merayakan Kelahiran Kristus atau natal bukan hanya dengan hadiah2 saja dan lebih kepada memberi kasih. Mungkin dia memang masih terlalu kecil untuk mengerti akan hal ini, Tapi paling gak gue bisa ceritakan hal ini saat dia sudah bisa mengerti. Dan bukan cuma untuk pembelajaran bagi kimmy saja, tapi untuk pembelajaran buat gue pribadi juga.

 Kimmy in action ;p

ini saat acara berlangsung 2 foto bagian atas lagi sesi games, 1 foto bagian bawahnya lagi sesi khotbah. ada olin yang lagi ajak aileen (anaknya) untuk ke pinggir karna aileen sama kimmy seneng banget


Inilah aktivitas kimmy saat games berlangsung, yang kiri aileen lagi kejar kimmy yang lagi sibuk dengan botol aquanya. Perhatiin gambar yg kanan, keliatan kan kalau kimmy tuh sibuk bener sama aqua. Gak tau kenapa, kim tuh suka banget angkat aqua n pindah2in dari satu tempat ke tampat lain. Kalian bisa liat disini video kimmy angkat2 aqua 1 liter sampe 12 botol. wkwkkww

yang kiri kimmy abis naruh aqua. karna dia seneng banget mainin aqua botol.. yang kanan aileen lg bless kimmy. aileen anaknya oleen suka banget sama anak2, jadi dia seneng megang2 kimmy. hahaha lucuuu dah :)



Yang kanan dina lg main sama kimmy. Nah foto yg kiri bikin orang2 ngakak. karna si kimmy ini kan termasuk anak yang mau digendong siapa aja. nah saat kim kebelakang, dia digendong sama salah 1 panita (gw gak tau namanya) nah pas kim digendong, gaya kimmy langsung nempel kaya anak koala. dengan expresi yg sok imut gituuu... tambah lagi gayanya manja gitu x__x Pesan2 mami "kimmy kalo udah gede GAK BOLEH kaya gitu sama org yg baru kenal yah"


 Ini sesi games juga, tapi yang ini menggambar.



 Dan ini adalah salah 1 foto dari kelompok yang mendapat bingkisan.


Semoga tahun depan bisa ada lagi acara - acara kaya gini. dan semoga tahun depan gue bisa posing lebih awal, gak telat kaya gini... xixixxiixixixixi




~ Melisa King ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar