Senin, 19 Maret 2012

I love This Picture's

Lagi iseng, kebetulan hubby donlod software buat edit - edit picture... Yah akhirnya jadilah foto - foto ini. hahahha
Dan juga waktu pertama coba - coba edit photo, gak tau kenapa yang ada di otak gue gambar yang jadul gitu. Makanya hasilnya ni photo semuanya gue edit biar keliatan jadi kaya photo tua gitccu deh.. wkwkwkwkwk ƪ(˘◦˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘◦˘)ʃ

Enjoy the pics :
 See, ini photo prewed gue yang gue edit jadi seperti photo jaman dulu gitu... hahahah I love this pic, padahal mah nikahnya belom lama - lama amat kok, tapi kalo liat photonya udah kaya dari tahun jadul gitu... Oh yah, gue emang sengaja pilih photo yang ini, yang pose nya juga pose jaman dulu. Biar keliatan sesuai sama editan gue... hehehehee


Sebenarnya ini foto waktu gue datang ke acara ultah anaknya temen gue, yang pernah gue posting disini cuma foto ini gak gue uplod, karena gue ngerasa di foto ini gue gueennduut sekalee︶︿︶)Tapi setelah gue edit jadi poto jadul n hitam putih, gue liat potonya boleh juga, alias bagusan dikit lah... soale gendut gue agak berkurang... huahahaaaaaakakkakakak.


Yang sebelah kiri of course my litlle baby kimberly... samping nya itu ponakan laki gue, yang artinya ponakan gue juga doonk... we are one flesh now ^___^'


 Nah... ini dia nih photo paporit *favorite* gue.... hehehehhe, liat kimmy manyun kaya mao ngomonk and her daddy yang sibuk liatin kimmy dari kaca and taro kimmy dipundaknya. iiihhh, mommy gemes deh, tar sampe rumah langsung gigit ah.. wkkwkwk



Itu semua hasil ke isengan gue, maklum softwarenya gampang banget seh.. (◦ˆˆ)/ kalo susah pasti gue males bukanya deh =P

Udah ah, mau siap - siap  soalnya10 menit lagi gue pulang kantor, gak sabar mo gendong kimmy.



~ melisa laxmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar