Sabtu, 17 Maret 2012

Weekend

Seperti biasa yang namanya weekend tuh pasti sangat gue nanti... hahahha *siapa yang nggak ?
Apa lagi kan gue kerja dari senin - sabtu jadi banyak waktu gue yang gue habisin di kantor, yang artinya gue lewatin tanpa kimmy. Jadi kalo weekend, pasti gue and suami akan berusaha sebisa mungkin untuk membuat waktu itu jadi special dan berusaha untuk habisin waktu berdua lebih lama sambil nonton DVD bareng atau nonton nat geo or discovery atau juga hanya sekedar ngobrol dan juga pastinya dengan bermain bersama kimmy. so weekend is quality time with family.

Tapi weekend ini kebetulan ultah popoh nya simon, so kita akan dinner with whole big family di somewhere lah yang pasti still on earth wkwkwkwkwwkkw.

tapi itu kan hari sabtu, dan untuk hari minggu kita ada planing buat nonton film dibawah ini, tapi itu juga kalau DVD nya udah keluar, karena 2 minggu yang lalu DVD nya belum keluar :  


Judulnya emang this means war, tapi tenang aja... ini bukan berarti gue lagi ngajak perang kok... wkawkawakakkwakaa  kita pengen nonton film ini karena waktu baca sinopsisnya sepertinya ini film kocak, dan juga film ini emank Category action comedy.


So this is my cuap - cuap for this weekend, whats u ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar