Kamis, 08 Maret 2012

Kimberly 5 Months

Sebenarnya mommi rada telat neh, soalnya kimmy genap 5 bulan waktu tanggal 6 maret. hehehehhe
tapi gak apa-apa lah yah... Lebih baik telat daripada tidak sama sekali. (◦ˆˆ)/

tanggal 2 maret kemarin, untuk pertama kalinya kimmy tengkurap dan dari tengkurap di hari dan waktu yang sama, dia langsung bisa guling balik lagi ke posisi telentang. woooe, mommi kaget and senang banget liatnya. sebenarnya kimmy sudah bisa tengkurap dari masuk 3 bulan, hanya saja dia bisa tengkurap kalau dia tiduran menggunakan bantal yang agak tinggi. Tapi kalau kemarin itu, pertama kalinya dia tengkurap pada saat tiduran tanpa bantal. Good girl  (^_^)-c<^_^" ) 

oh yah, seperti biasa... setiap kimmy ulang bulan, pasti mommi took a picture. dan biasanya juga, mommi ambil foto nya saat kimmy baru bangun tidur. hehehehe... Just like the pic below :


  Kimmy : aduh mommy please deh, kimmy kan masih kucel, masing bau iley ︶︿︶)
 mommy : Gak apa-apa sayank, kamu tetap paling wangi buat mommy 


Sekarang kimmy kalo ketawa makin lucu, udah gitu senyumannya makin murah aja, kalo diajak becanda or diajak ngobrol sama siapa aja, pasti dia langsung senyum-senyum so thats why i call her my little smiley princess.
Tapi eh tapiii..... biar dia lagi senyum or ketawa ngakak kalo dia liat gue bawa camera, bb or tab dengan gaya mau ambil foto, dia pasti langsung diem, mingkem and no expresi hanya liat-liat ke camera aja without smile *gubraakss* kok bisa gitu yah. Samp-sampe kalo gue mau video in dia saat ketawa, gue harus ambil dari samping or dari mana kek, yang penting dia gak liat kalo gue lagi videoin dia... *garukgarukpala*
coba deh perhatiin video-video disini (click here) semua video itu gue ambil dari samping and dari bawah, dimana kimberly gak bisa liat gue megang camera.  (.︶メ)

Yah... untuk saat ini, itu lah yang menjadi keunikkan kimmy. karena setiap anak pasti ada keunikannya masing-masing kan. hahahaha.
Oh yah, gue dah gak sabar neh pengen nyuapin makanan ke kimmy. Tapi gue masih harus nunggu sampe bulan depan, saat kim udah 6 bulan. heheheheh *be patient mom*


(˘ε˘) with love kimberly mommy (˘ε˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar