Sabtu, 22 Desember 2012

Kim 1st Scrapbook #Part 1

Masih ingat dengan Postingan yang ini ?

Waktu itu gue pernah posting kalau gue tuh lagi bikin scrapbook untuk kimmy. Kalo dilihat dari postingan itu, tanggal posting nya dari mei 2012 artinya udah lama banget yeee...  Menepati janji gue dipostingan yang ini (klik here) jadi gue mau posting isi dari Kim 1st Scrapbook.

Sebenarnya udah lama gue mo posting soal ini, tapi ada beberapa pertimbangan yang bikin gue bingung untuk posting atau enggak, tapi akhirnya gue putuskan untuk posting dengan memberi keterangan atau lebih tepatnya permintaan maaf. (bingung yah?)

gue akan coba jelaskan,

Jadi gini, yang gue tau di 'dunia' per scrapbookan itu ada semacam 'peraturan tidak tertulis' yang mana sebagai rasa apresiasi kita yang menggunakan kit untuk page scrapbook yang kita buat, pada saat kita 'pajang' page / layout tersebut di internet baik itu di FB, twitter atau Blog harusnya kita cantumkan designer kit tersebut misal waktu bikin christmas card itu gue menggunakan kit Jolly holiday dan words stripes celebrate the reason from Nerdy Scraper Studio (NSS). Harusnya seperti itu.

Permasalahaanya, waktu gue bikin 'kim 1st scrapbook', gue juga menggunakan FREEBIE berbagai macam paper, elements dan template dari banyak designer. JADI, GUE LUPA layout itu menggunakan paper dari designer yang mana. Jangankan nama kitnya, nama designer aja gue lupa. Soalnya dalam 1 layout itu jadi seperti gado2, misal papernya dari designer A, alpha nya dari designer B, trus element2 nya juga sama beda2 designer dan ada juga yang gue pake template.

Itu lah salah 1 alasan kenapa baru sekarang gue posting kim 1st scrapbook karna gue gak enak sama para designer yang udah kasih Free kit -__-" Kesannya gue gak tau trima kasih banget yah :( padahal bukan itu alasan kenapa gue gak cantumin nama mereka. Karna gue kan masih newbie dan pada saat gue buat layout, sangking ke'enakannya gue ambil ini ambil itu dari koleksi Freebie yang udah gue donlod. Saat masukiin ke layout gue gak mikir2 lagi itu dari mana. Untuk layout yang kit nya gue beli gue masih inget, karna gue cuma beli dari 1 designer aja. heheheheh....

So, for these mistakes i wanna say that I 'm sorry to all  Designers who give a Freebie that i used in my layout. I'm sorry if  i not put a credit of your kit / template. I'm really sorry :(

So sekarang gue sudah sedikit tenang untuk posting layout 'Kim 1st Scrapbook' Page 1 - 10

Lets start \(^o^)/


Page 1 - 2
   
Kimmy dari baru lahir dan yang lainnya usia kimmy waktu baru beberapa minggu yang mau liat video kimmy 1 minggu bisa kesini
Credit : Kit by Kitty Design

 Page 3 - 4
 Ini waktu kimmy 1 bulan sampai hampir 2 bulan ^^ yang paling kiri pakai baju merah itu kimmy tepat 1 bulan jadi pake baju merah dan foto aslinya kim dikelilingi hadiah2 :)
Credit : Kit By kitty design and another kit from many designer ^^

Page 5 - 6
 Kimmy 2 bulan - almost 3 ^^ page yang kiri itu waktu my Father in Law birthday. Ceritanya ada disini (klik here) sedangkan yang kanan itu gado - gado alias campur aduk. Tapi foto yang paling gede itu diambil tepat dihari Natal.
Credit : Gw lupa ini kit nya dari mana aja, karna semuanya campur2

Page 7 - 8
Page kimmy 3 months - almost 4 months. Page kiri foto yg pakai baju kuning itu diambil tepat di usia kimmy 3 bulan ceritanya disini (klik here). Page kanan itu foto gue ambil di hari sincia. Waktu pulang dari rumah saudara2. Dan itu kimmy dikelilingi angpao. Her very 1st chinnese new year ceritanya ada disini (klik here)
Credit : Kit By kitty design and another kit from many designer ^^

Page 9 - 10
 Kimmy 4 months - almost 5 months. Foto di page kiri semuanya gado2. Ada yang kimmy lagi main, kimmy lagi dikantor, kimmy lagi dipakein seledri biar rambutnya lebat dan ada foto kimmy tepat dihari kim ulang bulan yg ke 4. ceritanya disini (klik here). Untuk Page kanan kim foto with her cousin allysa dan yang 1 nya lagi waktu kimmy lagi datang ke acara ultah. Dan itu pertama kalinya kimmy datang ke acara ultah hahhahaha *ya iya lah orang kim baru 4 bulan* cerita ultahnya ada disini (klik here)
Credit : Kit By kitty design and another kit from many designer n Free Cluster



Kim 1st Scrapbook totalnya 22 Layout include Cover depan belakang. Jadi 12 layout lagi next gue posting lagi. Hahahhahahaa..... Makin banyak yang comments makin cepet gue posting ;p

NB : yang bertanya - tanya soal kitty design, kitty design tuh designer kit kalian bisa beli kit nya disini Oscraps atau bisa contact dia lewat Blog a-story-time satu lagi sang designer tuh orang indonesia lohhh hiihhihhihi jadi kalian bisa beli kit dengan cara contact orang nya dan Transfer via BCA. Jadi buat yang gak punya pay pal atau kartu kredit, gak usah kawatir ciinnn.... ada banyak designer indonesia kok. Next time gue posting beberapa designer indo yang gue tau ^^ Sekarang sekian dulu yah ^^


~ Melisa Laxmono ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar