Sabtu, 23 Maret 2013

Journey With You by Febe Frisela

Hi Blogers,

Sudah beberapa waktu ini gue kepikiran untuk adain quiz give away book. mengikuti para sesepuh2 bloggers yang sudah sering bikin quiz beginian juga. seperti Blog  pena ditangan bapa dan infinite imaji dan mungkin masih ada banyak lagi blogers lain yang sudah sering buat kuiz2 beginian. ^^



Syarat dan ketentuannya sebagai berikut :

  1. Folow Blog ini supaya gue juga bisa main2 ke blog kalian (kalau kalian punya blog) atau paling gak untuk kalian yang gak punya blog, paling tidak kalau kalian follow, gue kan jadi tau kalau kalian ada disini xixixiixxi ^^
  2. Please like Fan Page Febewise the author of this book. Klik link ini dan please tulis di comment postingan ini, kalau kalian sudah liked Fan Page ini.
  3. Hmmmmm, untuk yang ketiga ini gue mau tau apa pendapat kalian tentang gue wkwkkwkwk.
Jawaban untuk quiz ini ditunggu dari tanggal hari ini sampai 20 April 2013. Akan ada 2 orang yang dipilih sebagai pemenang, karena hadiahnya adalah 2 buku Journey with You from Febe Frisela. Pengumuman pemenangnya akan di posting diblog ini pada tanggal 21 April 2013 bersamaan dengan launchingnya buku Journey with You ^^

Klik foto ini untuk like Fan Page febewise

Untuk no. 3 maksud gue gini... Misalnya neh, kalian kan udah pernah baca salah satu postingan gue *kalau belom, yah baca dulu* nah, gue pengen tau, menurut kalian, gue tuh typical orang yang seperti apa seh??? Biasanyakan dari gaya penulisan kita kadang bisa menilai, oh dia tuh sepertinya begini atau begitu. Misal galak, lucu, jutek atau apa kek. Gue penasaran atas tebakan kalian ;p karna gue sendiri sebagai pembaca blog dalam hati kadang suka nebak2 sifat yang punya blog, misalnya... "ohhh, dia neh kayanya orangnya cuek banget atau baik banget danl lain2"

Berikut beberapa review dari mereka yang sudah baca buku ini

L
Proses peremukan hati jauh lebih berharga daripada 'polesan' penampilan dan topeng 'reputasi' karena dari sanalah muncul kekuatan karakter, ketulusan dan kerendahan hati. Buku ini sangat layak untuk dibaca! Very recommended!
Marcella penulis buku S.H.E
Setiap orang, khususnya wanita akan menikmati buku ini. Setelah membacanya, anda pasti setuju dengan saya.

Untuk semua yang ikutan please comment dipostingan ini, comment kalau kalian udah liked fan page febewise dan comment  pendapat kalian tentang mami kimmy. ^^


Ok, ku tunggu partisipasi mu dalam quiz ini yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar