Rabu, 06 Maret 2013

Update Singkat Tentang Kimmy

Hari ini 6 Maret kim genap 17 bulan or 1 year 5 mo. Rasanya baru kemarin banget dia lahir, waktu benar2 cepat berlalu. Dan kata2 itu sering banget gue baca dan dengar dari para ibu2. Gue jadi berpikir, mungkin oma dan ortu gue juga ngerasain hal yang sama kali yah... Gak menyangka that gue udah udah punya anak. Mungkin mereka berpikir kayanya baru kemarin nganter gue ke sekolah untuk pertama kalinya, ternyata sekarang gue udah punya anak. Sayangnya, gue gak bisa tanyain hal itu ke ortu gue karena mereka udah gak ada. Ok, lanjut ke tumbuh kembang kimmy :)


Kimmy tuh termasuk dalam kategori cepat jalan. Karna kim jalan dari umur 11 bulan, dan sekarang ini dia udah berjalan dengan cepat, dan udah jarang banget jatuh. 1 lagi sekarang ini dia sudah bisa menghindar barang2 yang ada di jalan / lantai. Dan sudah mulai berlari. Kalau dulu mah... ampun deh, ada mainan apa juga dia main injek2 aja, dan dulu kim beberapa kali jatu karna kepeleset barang2 yang ada dibawah. Tapi puji Tuhan sekarang itu udah banyak berubah.

Untuk bicara dia udah makin pinter ngoceh, setiap pagi dia bawel2 terus. bawelannya bisa didengerin disini KLIK HERE
Sekarang di semakin buanyak ngoceh.... dan udah ada beberapa kata baru yang bisa dimengerti dan kata2 itu dia tirukan dari kami. Seperti :

'Jee Juu' untuk Thank you
'tuu' untuk sepatu
'no no no no' sambil jari telunjuk goyang2 persis sama seperti apa yang sering gue lakuin ke dia. ini dia lakuin kalau dia lagi ngelarang kita melakukan sesuatu.
Dan kimmy sudah semakin sering mengikuti kata2 yang kami ucapkan.

Satu lagi yang gue rada sebel... kim sekarang makin sering ngerengek kalau apa yang dia mau gak di penuhin. tapi biasanya dia merengek cuma sebentar gak sampe 1 menit walau kadang lebih. dan biasanya kalau dia lagi ngambek, dia akan bae sendiri. karna kita ngak pernah ngerayu2 dia untuk baik lagi. Seperti yang belakangan sering terjadi, kalau dia mau ambil barang yang dia gak boleh mainin, biasanya dia langsung drama, menjatuhkan diri ke lantai dan terus kepal di tempelin ke lantai sambil nangis dan kadang sampe tidur2an sambil nangis. nah kalau kim udah kaya gitu, biasanya gue n hubby akan cuekin dan gue ngajarin helper gue untuk nyuekin dia juga. Dan akhirnya dia baik2 lagi deh,,, wkwkwkkwkwk

Ok, sekian dulu deh update singkatnya, sekarang gue lagi super duper sibuk. Thank you for reading ;p


video

Ini video waktu kimmy lagi lari2 di MOI


~ Mom Love You Kim ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar